Tempat Sewa GPS Motor di Bandung,sukajadi

Pasang GPS Mobil di Bandung,batununggal CP 0813--9445--0499


Semakin marak dan banyaknya tindak kejahatan saat ini, terutama pada pencurian kendaraan baik motor maupun mobil membuat semua orang selalu memasang pengaman pada kendaraan nya. Seperti pada gps angkutan ini yang berfungsi sebagai pelacak kendaraan Anda yang di hilang di curi maupun di rampok.GPS ini dapat membantu Anda dan mengamankan kendaraan Anda dari hal-hal tindak kejahatan.

Dengan alat ini sejauh apapun angkutan Anda di bawa oleh si pencuri pasti nantinya akan juga terlacak dengan gps ini. Selain kegunaan nya yang dapat mengamankan kendaraan Anda,  saat ini sudah menyebar pada kota-kota di seluruh Indonesia, dan pada pembahasan kali ini adalah yang berada di Bandung.



[caption id="attachment_13" align="alignnone" width="300"]pasang gps mobil bandung pasang gps tracker mobil rental bandung[/caption]



Untuk provinsi Bandung, Arjasari Arjasari,Baleendah Rancamanyar,Banjaran Banjaran Wetan,Bojongsoang Tegalluar,Cangkuang Tanjungsari,Cicalengka Narawita,Cikancung Srirahayu,Cilengkrang Melatiwangi,Cileunyi Cileunyi Kulon,Cimaung Cikalong,Cimenyan Cibeunying,Ciparay Mekarsari,Ciwidey Nengkelan,Dayeuhkolot Dayeuhkolot,Ibun Sudi,Katapang Sukamukti,Kertasari Tarumajaya,Kutawaringin Cibodas,Majalaya Padaulun,Margaasih Mekar Rahayu,Margahayu Sayati,Nagreg Mandalawangi,Pacet Cinanggela,Pameungpeuk Rancamulya,Pangalengan Wanasuka,Paseh Sukamantri,Pasirjambu Margamulya,Rancabali Cipelah,Rancaekek Sukamulya,Solokan Jeruk Langensari,Soreang Sekarwangi
pasti sangat mudah untuk menemukan alat gps tracker yang murah ini. Karena pentingnya alat ini untuk sebuah keamanan pastinya ada beberapa keutamaan yang wajib Anda ketahui juga. Sebagai Berikut :

1. Lihat lokasi secara cepat dan akurat




web gps



Keandalan pertama dari gps murah ini adalah dapat memonitoring lokasi secara cepat dan akurat. dengan Web Server GPS Jadi dimanapun kendaraan Anda berjalan atau selagi hilang di curi pastinya alat ini dapat memonitor dengan akurat tanpa ada satu lokasi pun yang tertinggal jadi pengamanan juga pastinya sangat detail.

2. Garansi GPS1 th bisa 2 tahun




[caption id="attachment_9" align="alignnone" width="300"] gps tracker iD103 Garansi 2 Tahun Replace[/caption]



kelebihan yang kedua adalah alat ini yaitu diberikannya garansi selama 1 tahun untuk pemakaian nya. Dengan di berikannya garansi ini tentunya semakin mempermudah dan juga memperkecil keluarnya anggaran apabila ada kerusakan pada alat gps tracker murah ini.

3. Maps dari google navigasi


Keunggulan selanjutnya dari adalah pemetaan dari google maps yang terbaru. Disini Anda akan di tambahkan lokasi-lokasi terbaru yang tadinya tidak ada di google maps hal ini pasti juga memudahkan Anda dan pelacakan lokasi pun dapat dilakukan secara mendetail.

4. Adanya batreai serep


Adanya baterai simpanan ini juga dapat berfungsi untuk memudahkan Anda ketika baterai utama Anda di ganggu dan di curi oleh pencuri. Sehingga sepeda motor Anda akan terus terpantau secara detail di setiap lokasi - lokasi nya dengan menggunakan baterai cadangan ini.

5. Sistem notifikasi terus menerus


Selanjutnya Kehebatan yang Anda dapatkan adalah adanya peringatan yang terus menerus yang berada di luar jangkauan. Ketika angkutan Anda sedang dalam ancaman misalnya maka Anda akan mendapatkan peringatan pada sistem gps tersebut.

6. Memori internal hendak menyimpan data


Keenam adalah Anda akan mendapatakan memori internal yang berfungsi untuk menyimpan data. Memori ini nantinya untuk menyimpan data terutama pada saat Anda kehilangan sinyal pada alat gps sepeda motor tersebut.

7. Sensor bahan bakar digital dapat dihubungkan pada kendaraan


Dan untuk keunggulan yang terkahir dari gps taksi terbaik ini adalah dimana sensor bahan bakar digital yang mulanya bukan manual ini dapat di sambungkan di kendaraan. Pastinya dengan keunggulan ini semakin mempercanggih alat gps murah dan pengamanan yang lebih akurat.

Demikianlah artikel kami mengenai tempat jual gps motor/mobil/alatberat murah lokasi Bandung jawa Barat dan kualitasnya. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk menambah informasi Anda mengenai gps tracking di bandung. Telp 0811.2001.123 Penjual Dari 2008

Komentar