Agen GPS Pelacak Mobil di Bandung,rancasari

Agen GPS Tracker Terbaik di Bandung,bojongloa kaler WhatsApp 0811--2001--123


Semakin marak dan banyaknya tindak kejahatan saat ini, terutama pada pencurian kendaraan baik motor maupun mobil membuat semua orang selalu memasang pengaman pada kendaraan nya. Seperti pada gps alat berat ini yang berfungsi sebagai pelacak kendaraan Anda yang di hilang di curi maupun di rampok.GPS ini dapat membantu Anda dan mengamankan kendaraan Anda dari hal-hal tindak kejahatan.

Dengan alat ini sejauh apapun mobile Anda di bawa oleh si pencuri pasti nantinya akan juga terlacak dengan gps ini. Selain kegunaan nya yang dapat mengamankan kepemilikan Anda,  saat ini sudah menyebar pada kota-kota di seluruh Indonesia, dan pada pembahasan kali ini adalah yang berada di Bandung.



[caption id="attachment_11" align="alignnone" width="300"] pasang gps tracker mobil bandung[/caption]



Untuk alun-alun Bandung, Arjasari Mangunjaya,Baleendah Rancamanyar,Banjaran Pasirmulya,Bojongsoang Buahbatu,Cangkuang Ciluncat,Cicalengka Cicalengka Wetan,Cikancung Srirahayu,Cilengkrang Cipanjalu,Cileunyi Cibiru Hilir,Cimaung Cimaung,Cimenyan Mekarmanik,Ciparay Serangmekar,Ciwidey Lebakmuncang,Dayeuhkolot Pasawahan,Ibun Talun,Katapang Sangkanhurip,Kertasari Tarumajaya,Kutawaringin Gajahmekar,Majalaya Biru,Margaasih Cigondewah Hilir,Margahayu Margahayu Selatan,Nagreg Nagreg,Pacet Cipeujeuh,Pameungpeuk Bojongkunci,Pangalengan Sukaluyu,Paseh Tangsimekar,Pasirjambu Margamulya,Rancabali Sukaresmi,Rancaekek Nanjungmekar,Solokan Jeruk Cibodas,Soreang Sadu
pasti sangat mudah untuk menemukan alat gps tracker yang murah ini. Karena pentingnya alat ini untuk sebuah keamanan pastinya ada beberapa kelebihan yang wajib Anda ketahui juga. Sebagai Berikut :

1. Lihat lokasi secara cepat dan akurat




web gps



Kehebatan pertama dari gps murah ini adalah dapat memonitoring lokasi secara cepat dan akurat. dengan Web Server GPS Jadi dimanapun kendaraan Anda berjalan atau momen hilang di curi pastinya alat ini dapat memonitor dengan akurat tanpa ada satu lokasi pun yang tertinggal jadi pengamanan juga pastinya sangat detail.

2. Garansi Alat Pelacak1 th ada 2 tahun




[caption id="attachment_8" align="alignnone" width="300"]gps tracker murah GPS Tracker iD303 Garansi 1 Tahun Replace[/caption]



Kehebatan yang kedua adalah alat ini yaitu diberikannya garansi selama 1 tahun untuk pemakaian nya. Dengan di berikannya garansi ini tentunya semakin mempermudah dan juga memperkecil keluarnya keuangan apabila ada kerusakan pada alat gps tracker murah ini.

3. Peta dari google street view


Keunggulan selanjutnya dari adalah pemetaan dari google maps yang terbaru. Disini Anda akan di tambahkan lokasi-lokasi terbaru yang tadinya tidak ada di google maps hal ini pasti juga memudahkan Anda dan pelacakan lokasi pun dapat dilakukan secara mendetail.

4. Adanya batreai serep


Adanya baterai pengganti ini juga dapat berfungsi untuk memudahkan Anda ketika baterai utama Anda di ganggu dan di curi oleh pencuri. Sehingga alat berat Anda akan terus terpantau secara detail di setiap lokasi - lokasi nya dengan menggunakan baterai cadangan ini.

5. Sistem notifikasi terus menerus


Selanjutnya Kehebatan yang Anda dapatkan adalah adanya peringatan yang terus menerus yang berada di luar jangkauan. Ketika alat berat Anda sedang dalam ancaman misalnya maka Anda akan mendapatkan peringatan pada sistem gps tersebut.

6. Memori internal selama menyimpan data


Keenam adalah Anda akan mendapatakan memori internal yang berfungsi untuk menyimpan data. Memori ini nantinya untuk menyimpan data terutama pada saat Anda kehilangan sinyal pada alat gps taksi tersebut.

7. Sensor bahan bakar digital dapat terhubung pada kendaraan


Dan untuk keunggulan yang terkahir dari gps alat berat terjangkau ini adalah dimana sensor bahan bakar digital yang mulanya bukan manual ini dapat di sambungkan di kendaraan. Pastinya dengan keunggulan ini semakin mempercanggih alat gps murah dan pengamanan yang lebih akurat.

Demikianlah artikel kami mengenai tempat jual gps motor/mobil/alatberat murah zona di Bandung dan Kehebatannya. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk menambah informasi Anda mengenai gps tracker murah di bandung. Contact 0813--9445--0499 Profesional Dari Tahun 2008

Komentar